Kamis, 31 Desember 2009

hopefully, he is the one...

ini sedikit kisah tentang kisah cinta gue..
dari dulu gue bukan orang yang mujur dan beruntung dalam cinta...
kecewa dan disakiti! rasanya cuma 2 keywords itu yang selalu muncul dalam abstrak kisah percintaan gue.

sampai akhirnya gue bener" putus asa dan hancur, dan menemukan sesosok yang sangat berarti dalam hidup gue.
namanya Tomy. dia gue kenal secara tidak sengaja melalui sebuah situs pertemanan ketika gue duduk di bangku kuliah sekitar 1 tahun yang lalu. sebenarnya, awal pertemanan kita secara tidak sengaja karena seorang teman wanita yang gue kenal juga lewat dunia maya.

chatting, YM, friendster, facebook... ya semua bagian dari dunia maya itu mempunyai peran yang sangat besar dalam kehidupan percintaan gue. karena sebagian besar cerita tentang kehidupan cinta gue berawal dari situ, termasuk kisah gue dengan seorang laki-laki bernama Tomy.

Tomy, seorang laki-laki dewasa, berperawakan tinggi kurus, murah senyum, orang yang lembut, sabar, kadang-kadang suka garing lawakannya, pinter, penuh perhatian, penyayang, walau kadang terlihat lemah...

begitu bangga rasanya memiliki dia. meskipun awalnya kenal dengan awal yang tidak terlalu baik, dan tak ada kesan mendalam. tapi seiring perjalanan cinta kami yang penuh liku dan sandungan, semuanya terasa nikmat dan mengesankan.

rasanya kami benar" menjalaninya dari awal. dari nol, ketika dia mulai meniti karier, mendapat pekerjaan pertama, menjalani hari-harinya di bandung, memegang uang dari gaji pertamanya, dan gue sempat membantunya mengirimkan uang untuk kedua orang tuanya. bangga rasanya punya seorang pacar yang sudah bekerja dan berpenghasilan sendiri.
setidaknya uang yang dia keluarkan tidak sepenuhnya uang orangtua. ada kebanggaan tersendiri karena di saat pasangan" lain yang berpacaran, menghamburkan duit orang tua, tapi dia sebagai pasangan gue mampu memunculkan sisi lain dari gaya anak muda berpacaran.

mendapatkan dia tidak mudah. sempat terjadi perang batin dan konflik dalam diri. sempat pula membuat gue berpikir mundur dan mengalah, memendam semua perasaan yang ternyata begitu besar yang selama ini coba gue tutupi demi menjaga perasaan seorang sahabat.
dan gue sangat tidak menyangka, lelaki seperti dia, ternyata bisa menyayangi gue sebagai wanita begitu sempurna. dia bisa menyayang seperti layaknya pria mencintai seorang wanita. padahal dulu, Tomy yang gue pertama kenal adalah sosok lelaki yang jaim, kaku terhadap perempuan, gak peka, sangat menjauhi sama yang namanya cinta dan perasaan. bahkan gue sempat antipati terhadapnya karena gue merasa, dia sebagai laki-laki tidak membutuhkan wanita di sampingnya. dia lelaki yang egois, yang hanya bisa hidup sendiri.

tapi setelah gue kenal dia lebih jauh, gue merasa begitu takjub. banyak hal ajaib yang gue dapatkan dari kehidupannya. sampai akhirnya gue menarik kesimpulan, di balik sosoknya yang terlihat lembut dan dewasa, dia adalah laki-laki yang manja, yang kadang butuh perhatian lebih dari seorang wanita...
mencintai dan memilikinya, membuat gue merasa hidup. merasa lebih berarti. dia lah sosok lelaki unik dan terindah dalam hidup gue. sangat berharap dan bermimpi bisa menjadikan teman hidup gue sampai gue benar" menutup mata.

selama 9 bulan ini, sedikit sekali cerita dan tulisan gue tentang dia. tentang cerita cinta kita. bukan karena gue gak ingin membaginya, bukan..
bukan karena gue kehilangan inspirasi karena kehadiran dia..
tapi, karena kehadirannya lah gue merasa tidak perlu membagi cerita dan kisah hidup gue bersamanya melalui tulisan, tapi gue merasa, kehadiran dia telah mampu menggantikan hari" gue meratapi dan mengais cerita di blog atau melalui tulisan gue.
gue telah punya seseorang yang gue cari selama ini. gue telah menemukan segalanya dalam dirinya, meskipun dia bukan lelaki yang sempurna. tapi gue mencintai dia dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

ada saatnya gue merasa sangat takut kehilangan dia... karena dia lah semangat gue... meskipun terdengar picisan, gue merasa, dia bagian dari hidup gue..
kita punya sejuta mimpi, harapan, dan cita" untuk masa depan kita berdua. termasuk menikah, S2 di luar negeri, dan punya banyak anak...
semoga ALLAH memeluk dan memudahkan kami menempuh jalan untuk mewujudkan mimpi" kami..
ya ALLAH, satukanlah segera kami dalam ikatan suci Mu...agar cinta yang tumbuh tidak punah dah terbang begitu saja...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design