Rabu, 02 Desember 2009

keluarga kecil impianku...

seneng deh kayanya kalo punya keluarga kecil...
barusan gue liat foto" sepupu gue dan temen sd gue yang udah punya keluarga kecil...
semuanya married di usia muda dan punya anak di usia muda juga..
gue juga punya keinginan seperti itu..


saking ikut senengnya liat kebahagiaan sepupu gue yang udah punya anak, gue sampai men-tag foto dia.. rasanya seulas senyuman dari anak kecil menularkan sejuta kebahagiaan untuk orang" di sekitarnya.. senyuman manja dan tulus yang bisa menjadi obat untuk orang lain..


gue memang sangat bersyukur atas kebahagiaan yang gue rasakan sekarang.. punya keluarga besar yang alhamdulillah masih berkecukupan, temen" yang baik yang membawa energi positif dan pergaulan yang baik untuk gue yang masih labil, seorang pacar yang kelak insya ALLAH menjadi calon suami gue nantinya [amin]..


sungguh Maha Besar ALLAH dan Segala Puji gue panjatkan kepadaNya atas segala anugerah dan kebahagiaan yang gue rasakan selama ini. Masih diberikan kesehatan, kesempurnaan jasmani, kebahagiaan rohani...


bersyukur sekali punya seseorang yang bisa menemani hari" gue... mengerti keadaan gue.. menyayangi gue apa adanya... betapa sayangnya ALLAH sama gue sampai dia menurunkan seseorang itu untuk mendampingi hidup gue..


sejak awal menjalani hubungan ini kami memang sama" berkomitmen menuju ke arah sana... dan kami pun sudah merancang masa depan kami bersama kelak... dan gue bisa memastikan ini gak maen" atau bukan hanya sekedar planning... gue sangat berharap ini bisa terwujud...


hehehe... ada perasaan geli sendiri dalam hati menyadari bahwa gue sudah besar, sudah dewasa.. karena mungkin beberapa taun ke depan gue gak akan hidup sendiri, gak hanya memikirkan diri gue sendiri... tapi insya ALLAH gue ingin punya keluarga kecil dimana menjadi sumber kebahagiaan bagi gue...


rasanya waktu dan zaman begitu cepat berlalu.. beberapa taun lagi gue akan punya keluarga kecil, meninggalkan rumah dan kampung halaman, meninggalkan orang tua yang gue sayangi, memiliki tanggung jawab yang lebih besar...


dan saat ini gue sedang mempersiapkan diri gue menuju ke arah situ..gue sadar, gue yang masih labil butuh banyak belajar dalam bertindak dan mengambil keputusan. gak maen" dalam menentukan arah hidup.


ingin segera rasanya cepat lulus, bekerja, menikah dan punya keluarga kecil... semoga ALLAH mempermudah jalan itu... amin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design