Jumat, 05 Maret 2010

Saya si penyuka film india :)

21.00
Malam yang sama seperti malam" sebelumnya. Sendiri dalam kegejean. Berharap seseorang ada yang bisa diandalkan untuk menemani kesepian gue, tapi nyatanya harapan gue gak kesampaian. hahaha... (tertawa dalam kesedihan)
Daripada gue bete gak jelas, tiba" kepikiran buat donlod lagu" di film" india yang dulu sering gue tonton.
Ngomong" film india, awalnya gue gak suka dan menganggap film india adalah film yang paling kampungan dan norak. Tapi ternyata pola asuh orang tua membuat gue menyukai film india, lagu"nya, pemainnya juga. Lumayan hapal kalo dipikir". hahah..
Pola asuh yang gue sebut di atas bukan pola asuh orangtua kandung gue, tapi pola asuh tante gue. Yaiyalah secara dari kecil gue diasuh sama tante sementara orang tua gue kerja, dan tante" gue itu kebetulan maniak film india, apalagi sama si Shahrukh Khan. Jadi jelaslah, kecintaan gue sama film india adalah turunan dari tante" gue.

Jaman dulu tuh gue inget banget namanya acara tv kalo gak  isinya telenovela ya film" india. Dan dulu gue yang punya banyak waktu di rumah jadi aja ikut"an juga nonton film india. meskipun awalnya gue gak suka, dan ada perasaan pengen berontak buat ganti channel, tapi lama" gue gak berdaya, karena tante gue lah yang berkuasa megang remot tv. yauda, akhirnya mau gak mau gue nelen mentah" tu film" india.

Gara" keseringan nonton, gue sampe hapal sama nama" pemainnya mulai dari jamannya sri devi, aiswarya rai, shahrukhan, amitabachan, kajol, rani mukherjee, sampe jamannya kareena kapoor dan anaknya amitabachan...

Film india pertama yang menurut gue paling berkesan adalah film Kuch Kuch Hota Hai yang sangat dikenal itu. Dulu tuh kita nonton dari vcd yang dipinjem dari rentalan vcd, yang jaman dulu itu emang lagi menjamur dimana". Awalnya gue gak tertarik, tapi mba dan tante gue niat banget buat nonton, dan lama" gue jadi penasaran, soalnya kata mereka bagus.

Pelan" mengikuti ceritanya, gue jadi makin penasaran dan gak ingin melewatkan acara nonton vcd bareng" itu. Ceritanya bagus banget ternyata. Sedih.. menyayat hati.. dan waktu itu gue sampe menahan air mata supaya gak turun. Duh rasanya gak enak banget nahan nangis itu. Nyesekin. Soalnya gue malu, takut diledekin sama mba dan tante kalo ketauan gue nangis padahal awalnya gue meremehkan film itu.

Sejak saat itu gue jadi kecanduan buat nyewa" vcd film india dan ditonton barengan sekeluarga. Mulai dari film Mann (yang lagunya dinyanyiin dengan judul 'sedang-sedang saja' vesi indonesianya), Dil to Pagal Hai, Dil Hai Tumhara, Mohabattein, sampai Kabhi Kushi Kabhi Gam, yang mayoritasnya dimainkan Shahrukh Khan dan berakhir sedih....
Huaaaa gue jadi merindukan saat" itu. Udah lama banget gak nonton film india. Mungkin terakhir gue nonton pas awal" masuk SMA. Lagu"nya itu enak banget, gak ngebosenin deh. Bener" match sama ceritanya.

Setelah sekian lama gak nonton film india, gue jadi kurang tertarik buat nonton film india jaman sekarang, apalagi kalo pemainnya yang baru", bukan angkatan shahrukh khan.. kayanya gak menarik aja. hahaha...
Dan gara" gue kangen sama film india, gue jadi kangen buat ngedengerin lagu"nya. Beruntung gue menemukan banyak lagu india dari film favorit gue di 4shared. Sekali" gapapa deh dengerin lagu india, cri suasana baru ditengah kejenuhan gue. bodo amat dibilang gue alay ato norak. Selera orang kan beda". hohoho... dan sampe sekarang gue gak henti bersenandung sambil sesekali menggoyangkan kepala gue.. mengikuti irama musiknya...


2 komentar:

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design