Rabu, 31 Maret 2010

I found the cute-vintage-dress

Beberapa menit yang lalu ketika gue asyik browsing beberapa fashion blog, gue menemukan fashion online shop blog yang menjual baju" vintage. Tempatnya siy di Malaysia, tapi itu gak masalah buat gue... Yang gue cari sebenernya adalah model" dress vintage nya yang lucu"... 
Berharap suatu saat gue bisa punya,, dengan apapun caranya.. hunting di gede bage [walaupun agak butuh perjuangan keras nemu dress yang match juga cute sama badan gue juga kantong gue], buat di penjahit langganan mama [susahnya nyari bahannya.. gue gak begitu familiar sama nama" bahan atau jenis bahan yang pas], atau malah 'malak' kalo kebetulan di sini ada yang jual dengan harga yang murah... heheheh

yayay... beberapa bulan ini, selera fashion gue adalah dress, baby doll yang lucu"... membuat gue terlihat feminin... dan beberapa dress vintage lucu yang gue temukan ada di bawah ini... cekidot.. which one the cutest for me??

0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design