Kamis, 03 Desember 2009

TUGAS: HIDUP MATINYA MAHASISWA!


kertas yang berisi deadline tugas", dan belum ditambahin beberapa tugas lain yang baru... tertempel rapi di sebelah kiri tv

Well, beberapa minggu ini gue dan temen" satu angkatan pasti bakal sangat sibuk menggarap tugas" berupa puluhan makalah yang rata deadlinennya di tanggal yang sama! 15 DESEMBER 2009!! nampaknya beberapa hari menuju tanggal itu akan menjadi hari" yang paling me-riweuhkan! Huft... awalnya gue emang berusaha gak ngeluh dan menikmati semua. Toh, kalo ngeluh pun gak akan menyelesaikan masalah dan kalo mu curhat sama dosen pun pasti ujung"nya dikasih kata" kaya gini: 'namanya juga mahasiswa, gak boleh ngeluh sama tugas.' Hmm... Yayaya... namanya juga mahasiswa, hidup matinya ya tugas, makalah dan presentasi, apalagi mahasiswa tingkat akhir, bakalan bener" mati karena SKRIPSI! Rasanya gue ingin bernapas sejenak dari himpitan tugas yang sangat membelenggu ini... Sungguh ini memuakkan untuk gue! Dan lama" gue merasa jenuh! Gue merasa terdzolimi!!! astagfirulloh... Okelah sekarang gue udah mulai bisa menikmati dan mengerjakannya satu per satu. Tapi yang namanya manusia kan kadar motivasinya naek turun. Kemaren" gue sanggup ngerjain 2 makalah dalam waktu 2 hari, tapi entah kenapa hari ini terasa males sekali!! Dalam hati berteriak pengen mengerjakan semua supaya cepet selesai, tapi apa daya niat dan kemauan minus persediaannya... Belum lagi ditambah ketakutan" akan bayangan skripsi ke depannya, tekanan dari sana sini, target ini itu... Ya ALLAH.. berilah hambaMu ini kemudahan menjalani semuanya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design