Kamis, 03 Desember 2009

Demam Mocha Float


Akhir" ini gue lagi sangat menggemari mocha float yang paket goceng dari KFC. Haha.. emang agak norak siy dan ketinggalan jaman sepertinya. Di saat orang-orang udah heboh dari dulu, gue baru heboh sendiri sekarang. Buktinya gue diledekin habis"an sama mba, sewaktu gue bilang kalo gue ngefans banget sama mocha float dan nanyain udah nyobain blum ke dia dengan sangat sombongnya!! Dengan jawaban puas dan ngakak, mba bilang gue ketinggalan jaman. Basi kemana aja baru tau kalo mocha float itu enak.. Damn!!

Ya... biarinlah.. seenggaknya, kalo gue di kosan, gue bakal sering nyobain mocha float secara jarak antara kosan dan KFC gak lebih dari 200 meter! yayay!! hihihi... like this.. gue ketagihan banget.... yang bikin gue ketagihan adalah kombinasi ice cream [float] nya sama campuran kola dan milo. yummy banget kalo diminumnya sambil diaduk-aduk sampe kecampur semua... sensasi rasanya enak bgt.. srrruuupp.... hehehe...


Saking ketagihannya, hampir beberapa hari ini tiap pulang ngampus, gue pasti mampir buat menikmati sensasi itu. Lebih enak kalo dicampur dengan es batu yang gak terlalu banyak. Soalnya, kalo kebanyakan, isinya lebih dikit *gak mau rugi mode: ON dan jadi gak puas otomatis gak lama juga menikmati sensasinya,


Selain mocha float, yang bikin gue ketagihan adalah sama cireng Unique. Rasa keju dan ayam pedasnya yummy!! Match banget di lidah gue yang gak terlalu suka pedes! Apalagi dimakan kalo sore" mendung kaya tadi. Surga dunia deh...



0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design