Rabu, 06 Januari 2010

k.e.c.e.w.a

kecewa. rasanya lama" gue menjadi kebal dengan sebuah perasaan tidak menyenangkan bernama 'kecewa'.

selalu berharap, kepada seseorang. dengan menggebu. dengan antusias. sangat berharap bahwa harapan itu menjadi nyata. tapi kadang kosong. itu artinya kecewa.

'dan pada suatu ketika, sering aku berlari... dengan wajah penuh senyum... dengan semangat menggebu... dengan hati penuh kekuatan karena harapan.. bahkan batu sandungan pun tak aku pedulikan. terus berlari, terjatuh, dan bangun lagi... melambaikan tangan.. menggapai sesuatu itu. tapi... ternyata semua hanya semu. kosong... akhirnya harapan itu TIDAK ADA. dan kecewa mampu dengan seketika menjatuhkan mentalku. membuatku seketika berhenti dari lari yang begitu kencang. tertunduk. dengan peluh keringat. diam. pelan, punggung tanganku mulai basah. kecewa, meskipun kadang aku bebal, tetap saja aku tak mampu menahan air mata. dan lagi, kecewa membuatku menangis sendiri. bahkan tak ada satu pun yang tau. dan akhirnya telah kuputuskan..

untuk berputar.. berbalik arah... tak ada gunanya lagi berharap... lagi" aku harus berjalan pelan. berbalik arah. tertunduk dan menangis. apakah harus aku lagi yang 'bekerja' membenahi diri. tak adakah hadiah dari hasilku selama ini membenahi diri???'


'....sedikit waktu yang kau miliki, luangkanlah... untukku harap secepatnya datangi aku... sekali ini kumohon padamu.. ada yang ingin kusampaikan.. sempatkanlah...
hampa kesal dan amarah seluruhnya ada dibenakku...'

kecewa by bunga citra lestari

0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design