Sabtu, 09 Januari 2010

my lil' dreams... *hope it will come true.. amieenn

dari dulu, banyak keinginan" kecil yang gue simpen dalam hati dan sampai sekarang belum kesampaian.. beberapa emang bukan keinginan yang 'wah' atau menjadikan gue ambisius menggapainya..tapi, jika rasanya gue bisa menggapainya, rasanya bakal ada kebahagiaan kecil yang meaningnya besar banget buat gue... dan gue mencoba me-list apa saja keinginan kecil gue itu.. check this out...


1. pengen foto bareng anak harimau/gendong baby tiger/ meluk harimau kecil, kalo bisa siyh yang harimau putih... :)

2. pengen punya perpustakaan mini yang bisa gue sewakan buat anak"


3. pengen naek banana boat... hahaha... pengen memacu adrenalin!

4. pengen punya foto metamorfosis gue dari mulai masih bayi sampe udah tua... lucu kayanya..


5. pengen dapet surprise party... just simple but impressive *seumur hidup perasaan belum pernah dapet surprise pas ultah deh.. hehehe... i love surprise

6. pengen punya butik atau toko baju sendiri *baru menyadari kalo 'jiwa jualan' gue udah muncul sejak smp



7. pengeeennnn bgt punya buku dan bisa diterbitkan... *walaupun gak jadi best seller yang penting menghasilkan suatu karya

8. pengen ngerasain salju dan cium wanginya bunga sakura * penasaran, wangi gak siy sebenernya..

9.  pengen punya baju, tas, sepau, kerudung, yang semua warna ada.. jadi bisa match...

10. pengen keliling dunia... foto di depan piramid, di deket menara eiffel, di mekah... nice...









0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design