Minggu, 31 Januari 2010

Cinta Butuh Inovasi

Inovasi buat gue adalah hal yang terpenting dalam sebuah hubungan... apalagi buat hubungan jarak jauh. yap, yang namanya Long Distance Relationship, gak ada hal lain yang bisa dilakuin selain telpon, sms, chatting, dan berkutat melalui komunikasi dunia maya. iya kalo lancar mah bagus buat jadi inovasi dalam hubungan, tapi kalo lama" makin tersendat dan terlihat stuck cuma sampai di situ aja mah namanya bukan inovasi, tapi kejenuhan yang muncul.

Gue sangat mengerti gimana susah dan tersiksanya menjalani hubungan jarak jauh. dan biasanya segala penderitaan itu lebih sering di rasakan si cewe dibanding si cowo. kenapa? karena biasanya cowok gak pernah mengambil pusing segala sesuatu yang menurut mereka hal kecil (termasuk perasaan ceweknya, orang yang disayanginya sendiri), mereka hanya bisa berpikir menggunakan logika. berbeda dengan cewe yang gue menyadari sendiri kalo memang lebih cenderung lebay.

Tapi berbicara tentang ke-lebay-an sebenernya si cewe juga gak mau menjalani itu. bahkan kalo buat gue itu adalah hal yang paling menyakitkan. dan perasaan seperti ini yang gak pernah cowok mengerti, mereka gak mengerti karena gak merasakan. mungkin hal seperti ini hanya bisa dirasakan segelintir cowok yang berhati lembut dan punya rasa senistifitas yang tinggi, tapi kayanya gak berlaku buat pasangan gue.

Mereka cuek, gak peduli, gimana perasaan ceweknya yang jauh di kota sana memikirkan kesehatan cowoknya, memikirkan bagaimana pergaulan dan aktivitas cowoknya di sana, memikirkan intensitas komunikasi dan quality time yang hanya bisa diwujudkan melalui sms atau komunikasi dunia maya, memikirkan apa lagi yang harus dilakukan demi membuat pasangan senang, gak bosen dan hubungan yang makin berkualitas.

Tapi kadang sang cowok gak pernah terpikirkan sampai sana.. Yang ada di pikiran mereka hanya kerja mencari uang dan semata" untuk masa depan hubungan  mereka. that's it!

Gue jenuh. merasa stuck. gue ingin ada inovasi. gue ingin ada sesuatu yang baru dalam hubungan kita. entah sesuatu yang kecil atau apakah itu. asal dilakukan dengan hati oleh pasangan pasti gue sangat appreciate buat ini.

Gue sangat menyukai surprise, sesuatu yang romantis. selalu membayangkan kalo sewaktu" cowok gue bisa menghadirkan itu untuk gue. meskipun hanya setaun sekali, tapi pasti momentnya bakal gak terlupakan untuk gue.

Gue sangat mengerti kalo pasangan gue bukan orang yang romantis, bukan orang yang pandai memberikan surprise atau rayuan" gombal. tapi, untuk saat ini, gue sangat ingin dia menghadirkan itu untuk gue. ya seenggaknya demi menyenangkan sedikit hati gue, menyuburkan kembali hati gue yang mulai gersang.

Sayang... seandainya kamu membaca ini, seandainya kamu mengerti apa yang aku rasakan, aku ingin skali kamu melakukan sesuatu, apapun itu, hal kecil saja yang penting bisa sedikit menyuburkan hatiku yang mulai gersang ini...

aku gak peduli sekalipun yang kamu berikan hanya rayuan gombal, hanya kata" romantis yang terkesan norak, tapi aku saat ini sedang membutuhkan itu...
Aku gak pernah menuntut macem" sama kamu, gak pernah berharap lebih kalau suatu saat kamu bakal memberikan mawar putih untukku, mengajakku dinner di tempat yang romantis, meskipun aku yakin, untuk 2 hal itu semua wanita pun pasti pernah memimpikannya...

Aku cukup bisa merasakan cintamu dengan hanya dalam hati tidak dengan segala perlakuan itu. tapi adakalanya hati seorang wanita ini butuh siraman cinta dengan cara lain. adakalanya di tengah hati yang subur karena cinta, bagian terdalamnya sebenarnya tengah merasa begitu gersang...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design