Jumat, 27 Januari 2012

Second Day: Watersports at Tanjung Benoa

Yay... Hari kedua di Bali, agenda kami adalah nyobain watersports di Tanjung Benoa. Pas berangkat sih disambut hujan gerimis dan mendung yang gelap banget. Syukur pas nyampe sana hujan udah berhenti dan cuaca udah jauh lebih baik untuk watersports. Awalnya saya ragu untuk nyobain watersports. Secara olahraga yang lumayan ekstrim dan menguji adrenalin kita. Tapi dari dulu setiap ada liputan tentang watersports kaya banana boat, flying fish, jetski, parasailing, dll saya menyimpan hasrat untuk mencoba. Kayanya seru dan asyik banget. Cuma pas udah nyampe sana dan ngeliat langsung sempet ciut juga nyali saya. Tapi akhirnya dibujuk rayu sepupu dan akhirnyaaa saya memutuskan untuk nyobain!! Kita ambil paket watersports, harganya lumayan muahal sekitar Rp 650.000 untuk flying fish, diving, jetski, banana boat. Tapi setelah saya nyobain, lumayan bikin ketagihan dan nambah sensasi pengalaman baru dalam hidup saya!! Gak penasaran lagi gimana rasanya naik banana boat, dll. Untungnya waktu itu anginnya gak besar dan ombaknya gak terlalu besar. Jadi agak sedikit berkurang kekhawatiran saya...

Pengalaman ini gak akan saya lupain seumur hidup deh! Apalagi waktu nyobain diving yang setengah berhasil. Karena meskipun sempet nyelem, tapi gak kuat stay lama karena saya gak bisa napas lewat mulut, yang ada air laut malah masuk ketelen dan rasanya yang asin bikin mulut pait dan pengen muntah. Selain itu, tekanan di dasar laut bikin telinga saya sakit. Jadi udah nyerah deh lama-lama diving... Tapi cukup nambah pengalaman baru dalam hidup saya :)



ready to gooooo!!!

membelah lautaaan

yeah... jetski!!


Flying Fish itu sessuatuuu!! Must try!



ready for diving


0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design