Jumat, 27 Januari 2012

Exotic Bali

Whoaaa.... i miss blogging so much!! Setelah sekian lama gak update blog ini akibat kehilangan mood dan kesibukan yang lumayan, akhirnya saya punya waktu untuk coret-coret lagi disini.... Sebelum mood hilang, langsung aja capcus yuk mulai coret-coretnya :P

Well, kali ini saya ingin berbagi cerita liburan ke Bali beberapa minggu yang lalu. Akhirnya keinginan saya bisa terwujud untuk bisa jalan-jalan ke Bali!! Kalau liat liputan di tv tentang keindahan Pulau Dewata, saya selalu berpikir kapaaaann ya bisa kesana... Bisa take some pictures, visit some beautiful places, dan menikmati atmosfer paradise-nya di sana. Dan.. alhamdulillah akhirnya minggu lalu saya bisa berhasil sampai ke sana!!! hihi... jadi kaya dream comes true! Bersyukur banget bisa sampai kesana!!! Soalnya gak pernah bener-bener terobsesi juga harus bisa kesana, cuma dalam hati ada keinginan terpendam untuk bisa berkunjung ke sana!

Oke mungkin dalam beberapa postingan ke depan, saya akan berbagai cerita tentang tempat-tempat yang saya kunjungi di Bali.
Sedikit review di sini, saya mengunjungi Monumen Bom Bali, Discovery Shopping Mall, Uluwatu, GWK, Kintamani, Nusa Dua Resort, Tanjung Benoa, Pasar Sukawati, Joger dan Krisna Pusat Oleh-Oleh. Untuk detailnya Insya ALLAH akan saya share di beberapa postingan berikutnya plus sedikit informasi penting tentang harga tiket, dll.

So, see you at the next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design