Selasa, 01 Juni 2010

Sejuta Doa

Gak terasa udah masuk bulan Juni aja... artinya banyak moment yang akan gue lewati beberapa bulan ke depan. Banyak hal yang harus gue kejar juga untuk bisa menikmati momen itu...

Dan... sepertinya bakal lebih berat tanpa support langsung dari Tomy. Well, akhirnya dia jadi juga kerja keluar kota, ke Papua, dan entah apa ketika dia disana, komunikasi kita masih bisa intens seperti ketika dia di Duri. Nyatanya medan disana memang cukup 'jahat' bahkan katanya saking 'jahat'nya di sana itu sinyal Telkomsel aja susah banget... huks... Gue gak sanggup membayangankan sepinya tanpa sms atau telpon dari dia..gak mau gak mau...
Rasanya kalau seperti ini gue jadi cewek yang paling cengeng. Betapa tidak, setiap kali Tomy mau keluar kota, gue pasti jadi sedih banget. Sedih dan takut karena memikirkan kemungkinan" terburuk. Apalagi kali ini dia pergi ke Papua, dan katanya tempat dia tinggal sangat amat pelosok. Gue takut kesepian tanpa kabar dari dia. Karena diakui atau tidak gue sudah cukup bergantung sama dia. Sama perhatian dan kehadirannya. Sama kasih sayang dan cintanya..

Bagi gue, Tomy adalah laki-laki terbaik yang pernah gue temui, yang pernah gue kenal sejak gue mulai berpacaran dari SMA, dan sempat berkali-kali jadian sama beberapa cowok. Hm... ya memang dia seharusnya baik seperti itu sama gue, secara gue adalah pacarnya. Tapi beberapa hal kecil yang mungkin gak dia sadari, yang membuat gue gak ingin kehilangan dia.

Hal-hal itu diantaranya adalah setiap kali kita jalan berdua di pinggir jalan, dia selalu menggandeng tangan gue, seolah gak ingin gue jauh darinya, dan ini membuat gue senang, senang karena merasa dia mencurahkan segala kasih sayangnya untuk gue. Dan satu hal yang kecil tapi sangat mengena di hati gue adalah ketika kita jalan berdua di pinggir jalan itu, dia selalu berada di sisi yang berdekatan dengan jalan raya. Kadang kalau gue berada di sisi yang dekat dengan jalan raya, dia selalu dengan sigapnya memindahkan gandengan tangan dia, ke tangan gue yang satunya, sama halnya dia memindahkan posisi gue yang tadinya deket jalan raya, dan digantikan oleh posisi dia... So sweet rasanya... Berkali-kali dia melakukan hal kecil itu, berkali-kali juga gue merasa makin dilindungi. Rasanya beruntung banget... Dan setiap kali hal itu terjadi, ada letupan" kecil di hati gue.. yang membuat gue tersenyum dalam hati,  entah apa namanya...

Dan masih banyak hal-hal lain mulai dari kecil sampai besar yang membuat gue selalu ketagihan untuk selalu dekat sama dia. Moment yang paling menyenangkan dan membahagiakan gue adalah, setiap kali gue salam, mencium tangannya, dia selalu membalas dengan mengusap lembut kepala gue... Terlihat simpel dan sepele tapi itu berarti banyak untuk gue.. Karena pada saat" itulah gue merasa dia benar" menyayangi gue...

Ya ALLAH... betapa begitu banyak harapan dan doa yang gue panjatkan untuk dia dan hubungan ini. Tulus.. setulusnya.. bahkan belum pernah gue lakukan untuk laki-laki manapun kecuali bapak dan alm.papa.. Ya ALLAH,,, tak henti-hentinya gue mengucap syukur atas karuniaMu mempertemukanku dengan laki" seperti dia... Laki-laki yang penuh perhatian, penyayang, meskipun kadang" gak peka dan ada beberapa kata dan omongannya yang kasar dan spontan membuat gue terluka, tapi bantu hamba untuk menerima dia apa adanya... Engkau yang Maha Mengetahui seberapa dalam rasa cinta hamba kepadanya, Engkau pula yang mengetahui seberapa besar doa dan harapan hamba untuk dia dan hubungan kami..

Ya ALLAH ya Rabb.. jagalah dia, dimanapun dia berada... berilah dia kesehatan, lindungilah dia... curahkanlah segala karuniaMu kepadanya...dekaplah dia dalam pelukanMu untukku yang menunggunya di sini...jadikanlah dia imam yang terbaik untukku dan masa depan kami berdua...

Dan beberapa hari ini, melihat foto" wisuda dan pernikahan salah seorang teman gue, gue jadi merasa pengen cepet" melalui 2 moment membahagiakan itu dengan dia... Gue ingin dia bisa menjadi pendamping wisuda gue, ikut berfoto bersama keluarga gue, mendampingi gue yang mengenakan toga dan kebaya... hmm.. semoga impian gue bisa terwujud ya ALLAH...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design