Senin, 21 Juni 2010

Cartoonize...

Yap.. beberapa bulan yang lalu gue mengunjungi salah satu toko baju cewe di Jatos.. niatnya siy mau cari kado buat temen gue.. eh ternyata malah kepincut satu baju lucu yang eye-catching banget soalnya baju yang modelnya overall dan terbuat dari bahan kaos itu warnanya kuning ngejreng dan bergambar muka spongebob.. hihhi.. kaya anak kecil, tapi lucu deh... gue beli cuma dengan harga 20ribu.. murah banget yaa? bahannya itu kaos.. 
oia, beberapa minggu lalu waktu gue jalan-jalan di matahari dept.store, gue nemu baju yang mirip sama baju ini, dan you know berapa harganya? harganya 7 kali lipat dari harga yang gue beli di Jatos.. padahal bahannya gak jauh beda lho... hehhe... 

Dan yang bikin gue seneng waktu itu jalan sama Tomy ke jatos, iseng pake baju itu. Udah bakal kepikiran dia pasti bakal komentarin ni baju, soalnya dia orang yang cenderung agak bawel sama pakaian yang gue pake. Tapi agak surprise aja, setelah dia komen kalo gue lucu pake baju model gitu.. kaya anak" katanya.. hehhe...

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design