Jumat, 28 September 2012

Culinary Review: Nanny's Pavillon

Yammm... kesempatan ke Bandung kemaren, saya tuntaskan rasa penasaran saya dengan mengunjungi salah satu resto yang cukup terkenal di Bandung, yaitu Nanny's Pavillon. Review sedikit tentang resto ini, Nanny's Pavillon adalah sebuah resto yang mengusung style atau design vintage khas dari Paris, di beberapa cabangnya yang ada di Jakarta dan Bandung, Nanny's Pavillon menyediakan berbagai jenis design resto yang berbeda, tetap dengan vintage dan Paris stylenya. Ada yang disulap seperti library, terrace, diningroom, bathroom dan beberapa ruangan di rumah. Untuk di Bandung ini ada 2 cabang Nanny's Pavillon yang terletak di Jalan Setiabudhi dan Jalan R.E.E Martadinata (jalan Riau). 

Nanny's menawarkan jenis makanan western food. Yang terkenal disini itu Waffle Chocolatenya! Dan saya pun gak mau melewatkan untuk order Waffle Coklatnya. Waffle coklat, dengan toping ice cream coklat dan taburan chocochips juga saus coklat ini yammy sekali! Sementara pacar order waffle yang gurih yaitu dengan toping mozzarela cheese juga sosis ayam! Yammmmy....

Untuk harga cemilan (buat orang indonesia ini termasuk cemilan karena bukan terbuat dari nasi :p )  harganya lumayan WOW yaa.. cuma kalau menurut saya, it's worthed enough! Soalnya meskipun bukan terbuat dari nasi, tapi kalorinya cukup tinggi dan bikin kenyang loh. Untuk waffle nya dihargai IDR 29000 dan ice tea sweet dengan campuran pucuk daun mint dihargai IDR 12.000. Next time kalau ke Bandung bakal coba yang lainnya!





0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design