Kamis, 17 Maret 2011

Sok Tahu Tentang Cinta

Cinta... setahu saya adalah tempat segala sesuatu terjadi... tempat berkembangnya dan layunya perasaan.. tempat pergolakan berbagai macam rasa...
Tempat dimana benci, rindu, gelisah, kasih, bahkan rasa yang mati bergolak... menempel.. memenuhi ruang hati...
Cinta... sepengetahuan saya: bukan sekedar kamu, Anda, dia.. bukan juga sekedar saya, aku... Cinta adalah kita, kami.
Cinta... sepengetahuan saya tidak memperbolehkan pelanggaran garis-garis kepercayaan
Cinta... sepengetahuan saya tidak memperkenankan guratan-guratan kebohongan...
Cinta ... sepengetahuan saya, selalu mengedepankan kata TULUS
Cinta... sepengetahuan saya, selalu menjunjung tinggi HATI dan PERASAAN
Cinta... sepengetahuan saya, bukan berbicara mengenai seberapa banyak Anda atau Saya memberi. Bukan pula berbicara seberapa banyak Anda atau Saya menerima. 
Cinta...sepengetahuan saya, membahagiakan dan dibahagiakan...
Cinta... sepengetahuan saya, mengedepankan nilai0nilai kejujuran dan keterbukaan
Cinta... sepengetahuan saya, bukan melepaskan begitu saja, melainkan memahami keterikatan hati...
Cinta.. sepengetahuan saya, bukan hanya melihat dan memutuskan... tapi mempelajari dan menjalani...
Cinta... sepengetahuan saya, bukan berbicara tentang perbedaan dan persamaan, tapi cinta berbicara tentang cara...
Cara menerima perbedaan, dan cara agar persamaan tidak menjadi kejenuhan..
Cinta.. sepengetahuan saya, bukan disakiti dan menyakiti... Tapi cara mengobati rasa sakit
Cinta... sepengetahuan saya, bukan meninggalkan dan ditinggalkan.. Tapi cinta adalah cara saya bertahan...
Dan cinta... hanya dapat dibuktikan dengan waktu


also available at here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Septina Priyanti's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design